PDS dan Pemkot Surabaya Salurkan Beasiswa dan Nutrisi Ibu Hamil

Dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-79, Pelindo Daya Sejahtera berikan bantuan beasiswa pendidikan kepada anak-anak dan bantuan nutrisi kepada Ibu Hamil.
Foto: Pelindo dan Pemkot Surabaya Salurkan Beasiswa dan Nutrisi Ibu Hamil
Foto: Pelindo dan Pemkot Surabaya Salurkan Beasiswa dan Nutrisi Ibu Hamil

Bisnis.com, SURABAYA - Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Pelindo Daya Sejahtera berikan bantuan beasiswa pendidikan kepada anak-anak dan bantuan nutrisi kepada Ibu Hamil yang berada di area Kecamatan Pabean Cantian, Surabaya.

Dilaksanakan di Kantor Kecamatan Pabean Cantian Surabaya, pemberian bantuan beasiswa pendidikan dan bantuan nutrisi ibu hamil oleh Pelindo Daya Sejahtera kepada masyakarat sekitar merupakan kolaborasi dengan Pemerintah Kota Surabaya melalui kecamatan Pabean Cantian dan Bangga Surabaya Peduli (BSP) dalam Program Orang Tua Asuh Gotong Royong Bestie (BerSama Tetangga pasti sEjahtera). Bantuan beasiswa Pendidikan dan nutrisi ibu hamil diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan anak-anak dan kesehatan ibu hamil yang berisiko tinggi.

Sekretaris Perusahaan Pelindo Daya Sejahtera Parbianto dalam sambutannya bahwa Pemerintah Indonesia sedang berfokus pada pemenuhan SDG’s (Sustainable Development Goals) dimana ada 17 tujuan pembangunan berkelanjutan yang telah ditetapkan oleh PBB untuk mencapai pembangunan berkelanjutan di tingkat Global. Kolaborasi ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk mendukung Pemerintah dalam mencapai pemenuhan SDG’s.

Bertepatan menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-79 harapannya dengan kolaborasi ini dapat membantu meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan bagi masyarakat di Surabaya khususnya di wilayah kecamatan Pabean Cantian. Semoga kolaborasi program bestie ini terus dapat dilaksanakan setiap tahunnya.

Camat Pabean Cantian, Januar Rizal dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Pelindo Daya Sejahtera yang terus mendukung Pemerintah Kota Surabaya khususnya di Kecamatan Pabean Cantian dalam kolaborasi pada program Bestie ini. Harapannya anak-anak penerima beasiswa dapat terus bisa sekolah dan berprestasi serta ibu Hamil penerima bantuan dapat melahirkan anak yang sehat tanpa stunting.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper