Moduit Perluas Layanan dengan Pembukaan Moduit BEYOND Lounge di Surabaya

Moduit BEYOND Lounge dirancang khusus untuk menjadi ruang yang nyaman dan eksklusif bagi klien-klien Moduit BEYOND
Foto: Moduit Perluas Layanan dengan Pembukaan Moduit BEYOND Lounge di Surabaya
Foto: Moduit Perluas Layanan dengan Pembukaan Moduit BEYOND Lounge di Surabaya

Bisnis.com, SURABAYA - Hari ini, PT Moduit Digital Indonesia (Moduit) dengan bangga mengumumkan pembukaan Moduit BEYOND Lounge di Surabaya, sebagai bagian dari upaya perusahaan untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik dan mendekatkan diri dengan kliennya.

Lounge eksklusif ini dibuka di Ciputra World Office, Surabaya, dan merupakan hasil kerja sama antara Moduit dengan Moduit Wealth Advisor Partner, Lautan Cahaya Kebahagiaan (LCK Advisor).

Pembukaan lounge ini dihadiri oleh Stefanus Adi Utomo, selaku Chief Business Officer Moduit, bersama dengan sejumlah klien terpilih & business partner. Mewakili LCK Advisor, hadir Zanira Hanifah, Endang Sunarti, dan Christina Hariadi selaku Moduit Wealth Advisor. Kehadiran mereka menandai kolaborasi yang semakin kuat antara Moduit dan Moduit Wealth Advisor Partner dalam memberikan solusi investasi yang lebih personal.

Moduit BEYOND Lounge dirancang khusus untuk menjadi ruang yang nyaman dan eksklusif bagi klien-klien Moduit BEYOND. Lounge ini dapat digunakan untuk pertemuan pribadi dengan kolega atau diskusi mendalam dengan Moduit Wealth Advisor, sehingga menciptakan pengalaman yang lebih personal dan mendukung klien dalam mengambil keputusan keuangan yang bijaksana. Langkah ini sejalan dengan tujuan Moduit untuk memberikan kenyamanan & pengalaman yang lebih bagi kliennya.

Stefanus Adi Utomo, Chief Business Officer Moduit, menyatakan bahwa pembukaan Moduit BEYOND Lounge di Surabaya merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk selalu meningkatkan kualitas layanan.

"Lounge ini kami hadirkan semata-mata untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan personalized kepada klien kami. Kami ingin memastikan bahwa setiap interaksi dengan klien memiliki nilai tambah dan memberikan solusi yang sesuai dengan kebutuhan mereka," ujar Stefanus.

Zanira Hanifah, mewakili LCK Advisor dan Moduit Wealth Advisor, menambahkan bahwa lounge ini merupakan jawaban atas aspirasi dari klien. “Sebagai Moduit Wealth Advisor, kami selalu berusaha untuk mendengarkan kebutuhan klien kami. Lounge ini adalah bentuk komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik dan personal, sesuai dengan apa yang diharapkan oleh para klien kami,” jelas Zanira.

Dengan kehadiran Moduit BEYOND Lounge, diharapkan kesejahteraan para klien Moduit dapat semakin ditingkatkan, karena Moduit melalui visinya percaya bahwa setiap orang berhak sejahtera.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper