PT Multi Spunindo Jaya Masuk 40 Terbaik Industri Nonwoven Dunia

PT Multi Spunindo Jaya (MSJA) mencapai prestasi tersendiri di industri nonwoven dengan menjadi 40 perusahaan terbaik di dunia.
Foto: PT Multi Spunindo Jaya Masuk 40 Terbaik Industri Nonwoven Dunia
Foto: PT Multi Spunindo Jaya Masuk 40 Terbaik Industri Nonwoven Dunia

Bisnis.com, JAKARTA - PT Multi Spunindo Jaya (MSJA) mencapai prestasi tersendiri di industri nonwoven dengan menjadi 40 perusahaan terbaik di dunia.

Sebagai perusahaan asli Indonesia,Marketing Manager PT MSJA Oko Setiaboedi menerangkan bahwa pihaknya bersama 39 perusahaan terbaik versi The Nonwovens Industry Magazine pada September 2024 akan terus berinovasi memberikan kontribusi positif untuk pelanggan nonwoven di dalam negeri maupun mancanegara melalui teknologi yang dimilikinya.

"Keberhasilan ini kami dapatkan dari kegigihan dan komitmen kami dari seluruh departemen perusahaan yang saling berhubungan untuk menjadikan perusahaan kami memimpin industri nonwoven," ucapnya dalam keterangan tertulis. Kamis (24/10/2024).

Dengan menjunjung tinggi tata nilai perusahaan, Oko Setiaboedi menekankan MSJA akan terus memperhatikan kebutuhan pelanggannya dan memberikan solusi terkait permasalahan nonwoven dengan meningkatkan kualitas keryawannya melalui MSJA Academy.

"Kami memiliki nilai perusahaan yang selalu kami tanamkan kepada seluruh karyawan kami sehingga mereka memiliki pemahaman yang tepat terkait visi, misi dan corporate value perusahaan untuk menjaga agar tata nilai perusahaan yang kami tanamkan dapat berkelanjutan, " sambungnya.

Oko meyakini, inovasi pelanggan nonwoven untuk membuat produk jadi akan terus bergerak sehingga perusahaannya turut berinovasi memberikan layanan terbaik. "Kami yakin permintaan nonwoven dari semua pasar baik domestik maupun internasional akan terus meningkat," tegasnya.

Tak hanya fokus pada inovasi produk, MSJA juga memperhatikan pelestarian lingkungan untuk mendukung pemerintah Indonesia mengatasi perubahan cuaca ekstrem dan mencapai nol emisi karbon di tahun 2060, dengan melakukan pemasangan panel surya skala industri sebagai pembangkit listrik.

"Sejak April 2023 lalu hingga Agustus 2024, MSJA telah merealisasikan pengurangan emisi karbon sebesar kurang lebih 2,9 juta ton. Tentunya harus lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya agar kami dapat melanjutkan pembaharuan investasi, mesin-mesin produksi di beberapa tahun ke depan," terangnya.

Oko pun berharap kestablian politik internasional tetap terjaga agar perekonomian dunia tetap kondusif agar nilai investasi khususnya industri nonwoven dapat ditingkatkan untuk memenuhi pasar domestik maupun mancanegara.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper